Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Turun Langsung Berikan Bantuan Untuk Warga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 April 2020 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro turun langsung menyerahkan bantuan untuk warga yang membutuhkan di kawasan Pasar Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

Kapolres menyerahkan bantuan kepada warga berupa sembako, didampingi Kasat Lantas Iptu Moch. Romadhon. Selain memberikan bantuan sembako, Kapolres juga menyerahkan masker kepada warga.

 “Pemberian bantuan berupa paket sembako  ini  merupakan kegiatan Polres Seruyan dan jajaran dalam rangka membantu warga yang memang saat ini, membutuhkan uluran tangan,” kata Kapolres Seruyan.

Sementara itu Kasat Lantas Iptu Moch. Romadhon  menambahkan, pemberian bantuan juga sebagai upaya saling berbagi dan meringankan beban warga kita, mengingat beberapa sektor ekonomi, saat ini  menurun akibat Covid-19.

Ia mencontohkan, salah satu sektor yang saat ini mulai mengalami penurunan adalah, warga yang sehari-hari  bekerja di bidang jasa ojek angkut barang, turut  mengalami penurunan penghasilan.

 “Mari kita sama-sama berdoa, semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera  berakhir, sehingga masyarakat kita, bisa kembali bekerja seperti biasa,” tandasnya. (FAHRUL)

Berita Terbaru