Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditlantas Polda Kalteng Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 16 April 2020 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Kalteng menyosialisasikan pencegahan penyebaran covid-19 sebagai rangkai pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2020 di Palangka Raya.

"Kegiatan ini untuk melindungi dan menjaga keselamatan masyarakat dari wabah Covid-19," kata Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol Jafar Sodiq melalui Kasubdit Kamsel, Kompol Arman Muis, Kamis 16 April 2020.

Personel Ditlantas Polda Kalteng terus menerus melakukan sosialisasi dan imbauan preemtif kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona.

Dalam imbauan tersebut, personel Ditlantas Polda Kalteng menyampaikan maklumat Kapolri. Di antaranya untuk selalu menjaga jarak, menggunakan masker, dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

Arman Muis juga berharap seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga dan mematuhi anjuran pemerintah serta Maklumat Kapolri tersebut.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama berkomitmen bebas dari virus corona," pungkas Arman Muis. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru