Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Positif Covid-19 di Kalteng Bertambah, ODP Berkurang

  • Oleh Nopri
  • 17 April 2020 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kalteng Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyampaikan untuk pasien positif Covid-19 hari ini kembali bertambah satu orang, sehingga totalnya menjadi 35 orang.

"Untuk pasien yang dinyatakan positif Covid-19 bertambah sebanyak 1 orang yang berasal dari Kabupaten Pulang Pisau, sehingga totalnya menjadi 35 orang," katanya, Jumat, 17 April 2020

Sedangkan untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Provinsi Kalimantan Tengah hari ini kembali kerkurang dari jumlah sebelumya, yakni 359 orang menjadi 314 orang.

"Artinya hari ini pasien ODP berkurang 45 orang, kemudian kita berharap semua pasien positif, ODP, PDP Cavid-19 ini bisa sembuh dan kembali bersama keluarga masing-masing," ujarnya.

Selai itu, ia juga selalu imbau masyarakarat agar tetap menerapkan hidup bersih, dan selalu sering mencuci tangan sebelum atau sesudah melakukan aktivitas di rumah.


"Dengan pola hidup bersih dan sehat kami yakin kita semua dapat mencegah penyebaran dari Covid-19," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru