Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jemaah Calon Haji Kobar Berangkat Mei

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 29 April 2024 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jemaah calon haji asal Kotawaringin Barat dijadwalkan berangkat pada Mei 2024. Hal ini disampaikan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kobar Mulyono. 

Menurut Mulyono, jemaah calon haji dari Kabupaten Kobar yang berangkat sebanyak 154 jamaah di antaranya 10 lansia, yang tertua berusia 84 tahun, dan yang muda berumur 22 tahun. 

"Pelepasan dulu tanggal 14 Mei, kemudian pemberangkatan 16 Mei menggunakan pesawat, dan tanggal 17 Mei terbang ke Arab Saudi, dan tiba tanggal 18 Mei 2024 pukul 06.35 WAS," ujarnya, Senin, 29 April 20224.

Lebih lanjut, Mulyono mengatakan, pada hari pelepasan akan dilepas secara langsung oleh Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Kobar, Budi Santosa kepada seluruh jamaah haji di Kantor Bupati Pemerintah Kabupaten Kobar.

"Tahun ini alhamdulillah jamaah haji berangkat menggunakan pesawat ke Banjarmasin, karena pengalaman dari tahun terdahulu naik menggunakan Bus kesehatannya nge-drop (kelelahan), karena bisa tidak jadi berangkat apalagi jamaah lansia," katanya.

Ia berharap calon jamaah haji tahun 2024 ini diberikan kesehatan dalam keberangkatan maupun kepulangannya nanti dapat berjalan dengan baik dan diberkahi oleh Allah SWT. (NURITA/j)

Berita Terbaru