Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Relawan Selesai Lakukan Rekapitulasi Tahap Pertama Warga Penerima Paket Sembako

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 April 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Tim relawan yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Kalteng Melawan Covid-19 telah selesai melakukan rekapitulasi tahap pertama data warga yang akan menerima paket sembako dalam waktu dekat. 

Paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama kakak kandungnya yang juga Anggota DPR RI dapil Kalteng, H Agustiar Sabran.

“Kami telah melakukan rakapitulasi data tahap pertama. Untuk sementara, data yang diambil  masih di kawasan Palangka Raya dan sekitanya. Ke depan, aksi akan merambah ke seluruh daerah yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah,” ujar Koordinator Kegiatan, Arifudin R Sehe sebagaimana informasi yang diterima borneonews.co.id, Senin, 20 April 2020.

Dia menuturkan,  semua data yang diambil oleh para relawan dilakukan secara langsung dari rumah ke rumah warga, termasuk melihat kondisi calon penerima. Dengan demikian, data untuk para penerima bantuan nantinya sampai kepada orang yang benar-benar membutuhkan di situasi pandemi ini. 

Hal itu pula yang diharapkan oleh H Sugianto Sabran, selaku pembina Relawan Muda Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran. Selain itu, juga berharap bantuan tersebut mampu menyentuh seluruh kalangan menengah ke bawah yang terdampak ekonomi tanpa terkecuali. 

“Semua yang kami lakukan tidak akan tercapai tanpa dibantu oleh para relawan-relawan muda, berbagai organisasi kemahasiswaan dan masyarakat seperti Batamad, Kokam, GP Ansor, DKD Pramuka, DEMA/BEM dan HIMA daerah se- Kalimantan Tengah,” ungkapnya. 

"Terima kasih banyak Pak H Sugianto Sabran atas komitmen dan kepeduliannya terhadap masyarakat kecil seperti kami. Semoga sehat selalu dan dipermudah urusannya,” timpal Samsul, salah satu warga Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru