Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Guru Peduli Dampak Covid-19, Salurkan 2 Ton Beras ke Pemkab Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 21 April 2020 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Para guru di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), peduli terhadap penanggulangan dampak Covid-19. Mereka menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Penyerahan secara simbolis bantuan sembako dari Guru Peduli langsung diterima oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah,  di Kantor Bupati Kobar, Pangkalan Bun, Selasa, 21 April 2020.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdik) Kobar M Rosihan Pribadi menyampaikan, penyerahan bantuan berupa beras ini, sebagai kepedulian para guru di Kobar atas dampak dari musibah non alam yakni pandemi Covid-19.

"Dua ton beras dalam bentuk lima kilogram per karung ini adalah hasil dari sumbangan para guru, khususnya ASN ,atas keprihatinan dengan kondisi saat ini," ujarnya.

Ia mengatakan, pengumpulan bantuan ini kurang lebih satu pekan. Diharapkan bantuan sembako ini tidak berhenti sampai disini saja. Semoga ke depan dapat terus berupaya bersama saling bahu membahu melawan Covid-19.

"Bantuan ini semoga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19," tuturnya.

Sementara itu Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengucapkan banyak terimaksih atas bantuan sosial ini.

"Semoga bermanfaat dan Tuhan yang akan membalas amal baik para guru yang sudah memberikan bansos ini. Kita semua berdoa, agar wabah ini segera berakhir, kegiatan belajar menagajar dapat aktif kembali seperti biasa," tandasnya. (DANANG/m)

Berita Terbaru