Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peduli Sesama, Polres Gunung Mas Bagikan Ratuan Paket Sembako untuk Warga Kuala Kurun

  • 21 April 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Aparat Kepolisian Resor atau Polres Gunung Mas menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga Kuala Kurun, Selasa, 21 April 2020.

Pembagian paket sembako yang dipusatkan di Taman Kota ini berisikan beras, minyak goreng, dan mie instan. Ini juga dilakukan secara serentak di seluruh wilayah hukum Polres Gunung Mas. 

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman mengatakan pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan phsycal distancing dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

"Total sembako yang bagikan berjumlah 300 paket. Diharapkan bantuan ini dapat membantu mencukupi keperluan masyarakat sehari-hari," ujarnya. 

Selain menyerahkan paket sembako, Polres Gunung Mas juga membagikan 1.000 lembar marker kain kepada masyarakat dibeberapa titik. 

Disela kegiatan itu, Kapolres mengingatkan agar masyarakat tidak usah panik dalam mengahadapi situasi dan kondisi saat ini, namun tetap waspada. 

Dia juga meminta masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah terkait pencegahan pandemi Covid-19, seperti tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, menjaga jarak (social distancing) serta menggunakan masker saat keluar rumah.

"Selain itu hindari keramaian dan mencuci tangan sabun sebelum mupun sesudah beraktifitas, mengkonsumsi makanan bergizi, serta istirahat yang cukup. Jika itu dijalani, Insya Allah kita semua akan terhindar dan wabah ini bisa kit lalui," tutupnya. (HENDRA/B-7)

Berita Terbaru