Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Murung Raya Berikan Bingkisan dan Masker kepada Jurnalis

  • Oleh Syahriansyah
  • 22 April 2020 - 16:31 WIB

BORNEONEWS Puruk Cahu - Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro memberikan bantuan berupa bingkisan serta masker kepada insan pers.

Bantuan ini sebagai bentuk apresiasi yang diberikannya kepada jurnalis dalam memberikan edukasi dan pemberitaan yang tepat sasaran ditengah kepanikan masyarakat menghadapi wabah Covid-19.

Dia mengatakan tugas insan pers saat ini cukup baik dalam memberikan informasi yang menurutnya memberikan rasa antisipasi kepada masyarakat serta terlibat dalam tugas jajaran Polres untuk bersama-sama memberikan himbauan kepada masyarakat.

"Setiap informasi maupun imbauan yang disampaikan melalui insan pers akan tersampaikan kepada masyarakat," terangnya, Rabu, 22 April 2020.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Murung Raya, Trisno menyambut baik atas perhatian yang diberikan oleh kapolres dan jajarannya ini.

"Tentu dengan adanya bantuan bingkisan dan masker yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi seluruh teman-teman insan pers yang nantinya akan kami bagikan," ungkapnya.

Trisno berharap agar setiap peran yang dilakukan oleh Polres Mura ditengah pandemi Covid-19 ini dapat melibatkan insan pers sehingga dapat tersampaikan kepada masyarakat peran Polri khususnya Polres Murung Raya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru