Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Yang Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah di Jalan Wafat di Rumah Sakit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 April 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengendara motor yang ditemukan bersimbah darah akibat kecelakaan tunggal di Jalan Jaya Wijaya, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akhirnya wafat di rumah sakit. Almarhum sempat menjalani perawatan satu malam di RSUD dr Murjani Sampit.

"Korban mengalami kecelakaan karena kurang hati-hati saat berkendara. Korban mengalami luka berat di bagian kepala," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Lantas AKP Johari Fitri Casdy, Jumat, 24 April 2020. 

Korban mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis, 23 April 2020 malam. Saat itu, korban mengendarai motor Lexi tanpa nomor polisi, dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di sekitar jalan tersebut, entah kenapa dirinya terjatuh hingga mengakibatkan luka parah di bagian kepala. 

Sementara, saat dirawat di RSUD dr Murjani Sampit, nyawa korban tidak dapat terselamatkan. Pada siang tadi, dia menghembuskan napas terakhir. 

Sedangkan, korban sendiri saat dievakuasi petugas menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD), lengkap sebagai langkah antisipasi agar tidak terpapar Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, Johari mengimbau masyarakat agar tidak usah tergesa atau memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Karena sangat beresiko terjadinya kecelakaan. 

"Tidak perlu cepat, yang penting sampai tujuan dengan selamat," pesan Johari. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru