Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

De Bruyne Sudah Jadi Pemain Komplet

  • Oleh Inilah.com
  • 25 April 2020 - 06:30 WIB

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengaku sudah berubah menjadi pemain yang komplet. De Bruyne merasa nyaman dari semua sisi permainannya.

Penampilan Manchester City musim ini tak sebagus musim lalu. Mereka tertinggal jauh dari Liverpool. Padahal, status mereka adalah juara bertahan Liga Primer Inggris.

Meski demikian, penampilan De Bruyne tetap mengilap bersama City. Cedera yang kerap menghantuinya musim lalu sudah dilaluinya. Sebelum pandemi Covid-19, pemain asla Belgia hanya absen tiga kali di Liga Primer Inggris.

Menurut De Bruyne, penampilan konsisten dalam permainan sangat membantu dirinya menjadi pemain yang komplet.

"Dari segi penampilan sedikit kesulitan tapi kini saya menjadi pemain komplet. Di setiap aspek permainan, saya merasa nyaman. Saya tampil bagus, tapi ada naik dan turun juga. Tapi, dalam tiga musim terakhir, kecualii musim lalu, saya bahagia karena tampil konsisten," ujar De Bruyne, dikutip dari Sky Sports.

"Sejak pertandingan pertama melawan West Ham hingga terkahir melawan Real Madrid, saya tampil sangat baik. Itu membuat saya merasa puas karena bisa tampil konsisten di level yang baik," katanya. (INILAH.COM)

Berita Terbaru