Seorang Ibu di Kotawaringin Timur Tega Bunuh Anak Kandung Berusia 2 Tahun

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 April 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang ibu pada salah satu desa di Kecamatan Tualan Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tega membunuh anak kandungnya yang masih berusia 2 tahun 11 bulan. 

"Tersangka sudah kami amankan dan kini menjalani pemeriksaan intensif," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Minggu, 26 April 2020. 

Korban dibunuh ibunya menggunakan sebilah pisau. Itu dilakukan tersangka di kediamannya, mess salah satu perkebunan kelapa sawit.

Aksi keji itu terungkap saat suami tersangka yang merupakan ayah korban mendapatkan telepon dari istrinya. Saat itu, tersangka memberitahukan sudah membunuh anak. 

Mendengar hal tersebut, sang suami bergegas pulang. Sesampainya di mes tersebut, dia menemui tersangka duduk di ruang tamu sedang memegang pisau. Dia pun langsung masuk ke dalam kamar dan menemui anaknya sudah berlumur darah. 

Saat kembali ke ruang tamu, tersangka langsung berkata anaknya sudah dibunuh. Sehingga tinggal dirinya saja yang akan segera bunuh diri.

Suami tersangka pun langsung bergegas merebut pisau tersebut. Dia kemudian menarik istrinya keluar sambil minta tolong kepada warga sekitar. Melihat

Korban sempat dibawa ke klinik, namun naas nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

"Motif pembunuhan ini masih kami dalami, sedangkan tersangka yang merupakan ibu korban sendiri sudah kami amankan," terang Rommel. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru