Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arsenal akan Kembali Latihan, 46 Hari Setelah Arteta Kena Corona

  • Oleh Teras.id
  • 26 April 2020 - 22:40 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Tim Arsenal akan diizinkan untuk berlatih di markas latihan mereka di London Colney pada  Senin ini, 27 April 2020, di bawah pengawasan ketat soal pengamanan kesehatan.

Hal ini akan pertama kali dilakukan Arsenal sejak pelatih mereka, Mikel Arteta, dinyatakan positif mengidap virus corona.

Sebagian markas latihan Arsenal itu dibuka kembali 46 hari setelah Arteta didiagnosis mengidap Covid-19.

Latihan dalam bentuk kelompok-kelompok pemain tidak diperbolehkan. Hanya segelintir pemain diperbolehkan di sebuah tempat pada saat yang sama.

“Para pemain akan diperbolehkan memperoleh akses ke markas latihan kami di London Colney pekan depan,”kata seorang juru bicara Arsenal.

“Akses akan dibatasi, latihan dengan hati-hati, dan pengaturan jarak fisik sosial akan diterapkan sepanjang waktu. Semua gedung  Colney tetap terkunci. Para pemain akan bepergian sendirian, melakukan latihan individu, dan kembali ke rumah.”

David Luiz, Granit Xhaka, Nicolas Pepe, dan  Alexandre Lacazette akan diingat lagi soal tanggung jawab melakukan jarak sosial ini.

Seperti klub-klub Liga Primer Inggris lainnya, Arsenal berharap karantina wilayah yang diterapkan pemerintah akan menghasilkan kondisi yang lebih baik setelah dievaluasi pada 7 Mei mendatang.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru