Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Jabatan di Polres Seruyan Berganti

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 April 2020 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tiga jabatan di lingkungan Polres Seruyan resmi berganti sejak Senin, 27 April 2020. Ini setelah menjalani proses serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro.

Jabatan yang diserah-terimakan yakni Kabag Ren dari Kompol Harun digantikan AKP Suyatman, Kasat Resnarkoba dari AKP Slameto digantikan Iptu Supriyono dan Kasat Reskrim dari Iptu Triyono Raharja digantikan Iptu Irfan Mochammad Nur Alireja.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa di tubuh Polri. Hal ini merupakan kebutuhan dan regenerasi kepemimpinan, dimana mempunyai tujuan, yang diharapkan dapat membawa ide baru serta menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas.

Hal ini juga merupakan proses yang telah terencana, dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi jabatan, guna meniti karir personel dilingkungan Polri.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, seraya berpesan agar segera menyesuaikan diri, dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Seruyan.

Sedangkan kepada pejabat sebelumnya, Kapolres Seruyan mengucapkan terima kasih dan penghargan, atas segala jerih payah dan dedikasi yang telah diberikan untuk Polres Seruyan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru