Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dokter Asal Barito Utara Meninggal di Surabaya karena Covid-19

  • Oleh Ramadani
  • 28 April 2020 - 14:58 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kabar duka menyelimuti keluarga Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Barito Utara, Ir Suriawan Prihandi dan  Asisten III Setda Barito Utara, Inriaty Karawaheny karena kepergian anaknya untuk selamanya atas nama dr Berkatnu Indrawan Janguk.

dr Berkatnu Indrawan Janguk merupakan seorang dokter di RSUD dr Mohamad Soewandhie, Surabaya. Dia merupakan salah sorang dokter yang menjadi tenaga medis di garda terdepan penanganan Covid-19.

Berdasarkan informasi yang diterima, dr Berkatnu diduga terpapar Covid-19 dari pasien yang ditanganinya dan telah menjalani perawatan sekitar 1 bulan.

Anak pasangan pejabat di Pemerintahan Kabupaten Barito Utara ini juga informasinya memiliki riwayat penyakit asma.

Beberapa hari terakhir saat dirawat di ICU, kondisi dokter Berkatnu sempat membaik. Bahkan pada Minggu pagi 26 April 2020 kondisinya juga membaik.

dr Betkatnu dinyatakan meninggal, Senin 27 April 2020 sekitar pukul 17.45 WIB. Atas kabar duka ini Bupati Barito Utara, Nadalsyah atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian putra terbaik Barito Utara, dr Berkatnu Indrawan Janguk.

" Mendiang merupakan putra dari Kepala Dinas Badan Lingkungan Hidup, Suriawan Prihandi dan Asisten III Setda Barito Utara Inriaty Karawaheni. Mendiang meninggal di RS M Soewandhie pada Senin 27 April 2020," ungkap Nadalsyah, Selasa 28 April 2020.

Nadalsyah juga menguucapkan terima kasih atas jasanya sebagai garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19 ini.

"Terima kasih atas jasa dan pengorbanan dr Berkatnu yang telah berjuang memerangi pandemi Covid-19 ini, semoga jasamu menjadi semangat bagi bangsa dan negara," ucapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru