Sekretaris DPRD Gunung Mas Apresiasi Kudamata Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri

  • Oleh Hendra
  • 28 April 2020 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekretaris DPRD Gunung Mas,  Yulius Agau mengapresiasi aksi Komunitas Utus Dayak Mandau Talawang atau Kuda Mata melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri di dalam kota Kuala Kurun. 

"Kami sangat apresiasi aksi yang dilakukan oleh pihak swasta seperti Kuda Mata yang ikut serta mencegah penyebaran pandemi Covid-19 ini secara andiri," katanya, Selasa, 28 April 2020.

Menurutnya aksi seprti itu perlu acungi jempol dan di apresiasi, sebab ditengah wabah pandemi Covid-19 ini, merekan menunjukan kerbersamaan sebagai bentuk kepedulian terhadap pemerintah dan lingkungan sekitar. 

Giat sosial ini menurutnya perlu dicontoh oleh seluruh pihak, baik itu komunitas, maupun lembaga yang ada di kabupaten bermoto Bumi Habangkala Penyang Karuhei tatau ini sehingg mampu bersama dan bergotong -royong mencegah penyebaran virus. 

Dengan adanya kebersaan dan semangat jiwa gotong-royong ini, Ia berharap wabah virus ini bisa secepatnya berakhir agar seluruh aktifitas masyarkat yang terkendala dapat terlaksana seperti semula. 

Pihaknya juga berharap kepada seluruh masyarakat yang lain agar bisa semangat dan bersama memerangi wabah virus yang sedang melanda saat ini. 

"Mari kita bersama-sama mencegahan penyebaran virus corona ini, dengan cara selalu menerapkan pola hidup sehat seperti mencuci tangan,  mengonsumsi vitamin, menjaga kebersihan di lingkungan sekitar dan selalu menggunakan marker," tuturnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru