Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Kecamatan Kumai Jangan Terlena dengan Zona Hijau Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 April 2020 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Empat dari Enam kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berstatus cona merah penyebaran Covid-19. Sementara Kecamatan Kumai masuk zona hijau, sehingga Camat Kumai mengingatkan masyarakatnya supaya jangan terlena.

Camat Kumai, Yudi Hudaya menyampaikan jika wabah virus corona atau Covid-19 masih meneror. Sehingga meski Kumai statusnya hijau, namun masyarakat harus tetap meningkatkan kewaspdaan dan jangan terlena.

"Kami terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap ikuti anjuran pemerintah, dengan menjalankan protokol kesehetan, jangan karena kita zona hijau lalu lalai, kemudian melupakan protokol kesehatan," ujarnya, Selasa, 28 April 2020.

Kondisi Kumai zona hijau perkembangan Covid-19 itu semua tidak lepas atas kerja keras yang dilakukan oleh pemerintah desa dan kerja sama seluruh masyarakat.

"Kami sangat apresiasi pemerintah desa maupun Relawan Posko Covid-19 yang bekerja dari pagi, siang hingga malam untuk mempertahankan zona hijau," ungkapnya.

Pihaknya kembali membuka posko di wilayah pintu masuk, Kecamatan Kumai yang merupakan pintu masuk dari Pelabuhan Panglima Utar. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru