Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suami Memukul dan Menendang, Diduga Jadi Alasan Istri Bunuh Diri

  • 28 April 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun -  Seorang Ibu Rumah Tangan atau IRT berinisial SM (33) warga Desa Tumbang Tambirah, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas nekat bunuh diri. Ia mengakhiri hidupnya sendiri diduga karena suaminya berinsial B (47) saat ada perselihan terjadi kekerasan dalam rumah tangga seperti gemar memukul dan menendang.

Kondisi ini yang membuat korban korban minta bercerai, hingga nekat melakukan bunuh diri. 

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Kurun Iptu Yusuf Priyo Wijoyo, Selasa 28 April 2020 mengatakan, berdasarkan pengakuan suami korban, pasangan ini, memang terlibat pertengkaran, saat perselisihan terjadi,  korban dipukul dan ditendang oleh suami korban.

"Karena tidak terima dengan perlakuan suami, korban meminta kepada suami untuk diceraikan, namun permintaan itu ditolak suami korban," kata Iptu Yusuf Priyo Wijoyo saat dikonfirmasi. 

Lantaran tidak terima dengan jwaban tersebut,  korban, pada Senin 27 April 2020 Pukul 05.00 WIB pergi ke salah satu hotel untuk cek in. Kemudian pukul 08.52 WIB korban keluar dan kembali lagi pukul 11.30 WIB dengan membawa sesuatu di dalam plastik warna hitam yang diduga digunakan korban untuk bunuh diri. 

Kemudian pukul 15.30 WIB ada dua teman korban datang dan melihat kondisi korban sudah lemah, namun kondisinya masih sadar. Setelah itu korban dibawa ke RSUD Kuala Kurun dengan ambulans dan sempat mendapat perawatan. 

"Meski sempat mendapatkan perawatan tenaga medis selama satu hari,  korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit pada Selasa 28 April 2020 sekitar pukul 05.00 WIB akibat gagal pernapasan," ungkapnya. 

Dia menambahkan kejadian ini sudah ditangani pihaknya dan sudah dilakukan oleh TKP serta berhasil mengamankan barang bukti yaitu 1 lembar sperei, 1 buah gelas kaca bekas cairan, 1 putung rokok, 1 buah tas selempang kecil, dan 1 buah botol cairan.  (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru