Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DAD Palangka Raya Serahkan Bantuan Bahan Pokok ke Panti Sosial dan Warga Terdampak Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 29 April 2020 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Adat Dayak (DAD) Kota Palangka Raya menyalurkan bantuan paket sembako secara gratis sebagai upaya meringankan beban pemerintah, dalam membantu masyarakat  yang terdampak covid-19.

Ketua DAD sekaligus sebagai Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melalui pengurusnya, Sriwanti mengatakan, ada ratusan paket sembako disalurkan dengan sasaran para lansia serta warga yang terdampak.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian DAD Palangka Raya, maupun secara pribadi pak Fairid melalui pengurus DAD," kata Sriwanti usai menyalurkan bantuan, Rabu 29 April 2020.

Salah satu sasaran dari pendistribusian paket sembako ini adalah Panti Sosial Trisna Werda (PSTW), Sinta Rangkang Jalan Pariwista Tangkiling Kecamatan Bukit Batu. Puluhan paket sembako disalurkan langsung kepada para lansia.

"Setiap paket sembako berisikan 5 kilogram beras, gula pasir, tepung, minyak goreng, mie, dan ikan kaleng," papar Sriwanti.

Selain menyalurkan paket sembako ke panti sosial tersebut, ratusan paket sembako juga disalurkan dengan sasaran warga terdampak. Terutama mereka yang berdomisili di daerah pinggiran atau pelosok.

"Intinya, bantuan dari DAD maupun dari Pak Fairid ini dibagikan kepada warga yang dinilai memang benar-benar berhak dan sangat membutuhkan. Terlebih menghadapi kesulitan di tengah pandemi Covid-19 ini,"tuturnya.

Dia berharap, dengan adanya bantuan yang disalurkan oleh pengurus DAD Kota Palangka Raya tersebut bisa bermanfaat dan meringankan beban warga. Terutama bagi mereka yang benar-benar membutuhkan. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru