Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penuhi Janji Politik, 2 Unit Alat Berat Untuk Kecamatan Permata Intan dan Tanah Siang

  • Oleh Syahriansyah
  • 29 April 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Satu persatu program yang dikerjakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura) perlahan dan bertahap direalisasikan sesuai dengan janji politik yang diberikan Perdie M. Yoseph dan Rejikinoor pada tahun 2018 lalubpada masa kampanye.

Melalui APBD murni Bupati Mura, Perdie M. Yoseph 2 unit alat berat tipe Bulldozer ini nantinya akan ditempatkan di Kecamatan Tanah Siang dan Permatan Intan yang dianggap sangat membutuhkan adanya bantuan alat berat untuk digunakan sebagai percepatan pembangunan.

"Dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mura, program pengadaan alat berat ini akan kami lakukan secara bertahap. Jadi untuk tahun 2020 ini untuk Kecamatan Tanah Siang dan Permata Intan sesaui dengan kesepakan bersama kita lakukan saat penganggaran," ungkapnya, Rabu, 29 April 2020.

Bantuan 2 unit alat berat ini diharapkan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dengan tujuan mempercepat pembangunan dan membuka keterisolasian.

Kemudian Perdie M. Yoseph juga meluruskan bahwa adanya bantuan program 2 unit alat berat ini sudah direncakan pada tahun 2019 lalu kemudian dianggarkan pada awal tahun 2020 ini.

"Agar tidak ada penafsiran atau dugaan yang berlebihan ditengah wabah Covid-19 ini, bahwa untuk penganggaran 2 unit alat berat ini kita lakukan pada awal tahun 2020 sebelum adanya dampak wabah Covid-19 yang saat ini kita tangani bersama-sama," papar Bupati Mura. (RIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru