Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi A Dukung Pemko Palangka Raya Terapkan Pembatasan Skala Kelurahan Humanis

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 April 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha menyatakan dukungannya terhadap langkah Pemerintah Kota atau Pemko Palangka Raya dalam menerapkan Pembatasan Skala Kelurahan Humanis atau PSKH.

"Sekarang sudah dilaksanakan PSKH di delapan kelurahan dan kita sambut baik pelaksanaannya. Kami dari komisi A menilai tindakan ini sudah tepat," kata Ridha kepada Borneonews pada Rabu, 29 April 2020.

Politisi PAN Kota Palangka Raya ini mengatakan bahwa pembatasan ini akan bagus dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Palangka Raya.

"Kita lihat akhir-akhir ini kasusnya semakin melejit. Bahkan Sekda Kota Palangka Raya, kemudian Wali Kota Palangka Raya pun sampai terpapar juga," sesalnya.

Karena itu dirinya meminta pembatasan ini betul-betul ditaati masyarakat dan diawasi dengan ketat oleh masing-masing penanggung jawab PSKH pada tiap kelurahan.

"Kami mohon masyarakat untuk taat karena ini tidak main-main. Bahkan Wali Kota kita pun sudah positif Covid-19. Jangan sampai kasusnya meledak dan banyak korban yang terpapar," pintanya tegas. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru