Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Seruyan Gelar Lokakarya 7 Pendidikan Guru Penggerak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 April 2024 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepala Dinas Pendidikan Seruyan, Rusdi Hidayat, secara resmi membuka kegiatan Lokakarya 7 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan  9 Kabupaten Seruyan Tahun 2024.

Kegiatan Lokakarya 7  "Panen Hasil Belajar" Pendidikan Guru Penggerak Angkatan  9 Tahun 2024, bertempat di Aula Dinas Pendidikan Seruyan.

Rusdi Hidayat menyampaikan bahwa lokakarya 7 panen hasil belajar merupakan akhir dari serangkaian kegiatan lokakarya selama ini.

Lokakarya memberikan kesempatan kepada para peserta untuk membuktikan bahwa mereka telah memenuhi kompetensi pemimpin pembelajaran melalui partisipasi dalam pendidikan guru penggerak.

“Mudah mudahan sembilan  calon guru penggerak angkatan 9 bisa dinyatakan lulus semua nantinya,“ harap  Rusdi, Senin, 29 April 2024.

Di gelarnya lokakarya 7, diharapkan  dapat memberikan inspirasi dan publikasi kepada semua pihak, memberikan  dampak positif yang dapat  dirasakan oleh siswa dan rekan guru di sekolah serta  oleh semua  kalangan yang lebih luas.

“Saya  mengingatkan bahwa guru penggerak harus dapat terus memberikan motivasi kepada komunitas  di sekolahnya, “ imbuhnya.

Selain itu, dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam menyelenggarakan pendidikan terbaik bagi anak-anak negeri.

Rusdi Hidayat berharap  adanya kolaborasi yang baik, akan terwujud transformasi pendidikan yang mampu melahirkan siswa-siswa berdayasaing secara global.

“Semoga pada panen hasil belajar  ini, seluruh peserta dapat menampilkan  karya terbaik yang sudah  dipelajari selama  kegiatan lokakarya  dan pendampingan,“ tandasnya. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru