Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Tiga Imbau Warga Tunda Mudik

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 30 April 2020 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jajaran Polres Kobar terus memberikan imbaun kepada masyarakat agar tidak mudik guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar)

Kali ini dilakukan Kapolsek Pangkalan Lada melalui Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Tiga Bripka Saryono.

Dia mengajak warganya tidak bepergian ke luar kota maupun pulang kampung demi menjaga keselamatan pribadi dan keluarga dari wabah Covid-19 atau virus corona, Kamis, 30 April 2020.

“Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, kami imbau masyarakat untuk menahan diri dan tidak melakukan perjalanan mudik," ujarnya.

Bripka Saryono juga memberikan bantuan masker gratis kepada warganya untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta disampaikan imbauan untuk tidak berkurumun dan tetap menjaga jarak.

Bripka Suryono yang mendampingi pihak desa juga menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dan mendekatkan diri dengan pemerintah desa dan masyarakat.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dari pemerintah desa, serta guba mendekatkan diri antara Bhabinkamtibmas dengan kepala desa dan warga Desa Pangkalan Tiga," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru