Warga Palangka Raya Doakan Kesembuhan Wali Kota yang Positif Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 01 Mei 2020 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejak Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengonfirmasi bahwa dirinya positif terinfeksi Covid-19, ratusan warga mendoakan kesembuhan untuknya.

Ucapan doa dan harapan agar wali kota muda itu sembuh disampaikan melalui akun sosial media Instagram dan Facebook. Salah satunya bisa dilihat di akun sosial media wali kota yang dipenuhi dengan ucapan doa cepat sembuh.

"Cepat sembuh pahlawan kota cantik Palangka Raya kami disini berdoa untuk kesembuhan bapak wali, Fairid Naparin" tulis seorang warganet di akun instagram Andrecodet177, Jumat 1 Mei 2020.

Sebelumnya, wali kota mengatakan bahwa ia positif Covid-19 setelah menerima hasil swab yang kedua kalinya pada 27 April 2020.

Ia mengaku tidak merasakan gejala kesehatan apapun sehingga tetap beraktivitas dengan normal. Namun setelah dinyatakan positif, dia langsung melakukan isolasi.

Dia juga sudah mengkonfirmasi bahwa akan menjalani protokol kesehatan yang berlaku dan akan menjalani isolasi di Asrama Haji Almabrur. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru