Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Pacasila Kalteng Dukung Harmonisasi Eksekutif dan Legislatif

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 01 Mei 2020 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kalteng, Ryan mendukung dan mendorong harmonisasi antara eksekutif dan legislatif saat merasinalisasi anggaran untuk kepentingan masyarakat terdampak Covid-19.

"Karena akhir-akhir ini masyarakat dibingungkan dengan adanya perdebatan antara legislatif dan eksekutif soal Pansus DPRD dan kebijakan eksekutif merasionalisasi anggaran terdampak Covid-19," katanya, Jumat 1 Mei 2020.

Sapma Pemuda Pancasila Kalteng berharap kepada eksekutif dan legislatif jangan ada lagi perdebatan yang dapat membentuk opini dan krisis kepercayaan di masyarakat.

"Prinsipnya kami mengajak serta mendorong Eksekutif dan Legislatif saling bergandeng tangan untuk kepentingan masyarakat," tandasnya.

Dia menyebut berdasarkan data setiap hari di Kalimantan Tengah terus bertambah orang yang positif Covid-19. Untuk itu eksekutif dan legislatif perlu adanya keharmonisan dalam memutuskan suatu kebijakan yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat.

"Mari kita saling bergandeng tangan dalam hal apapun untuk sama-sama memerangi wabah corona di Kalteng," tandasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru