Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Siagakan Tiga Pos Dalam Operasi Ketupat Telabang 2020

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Mei 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Satuan Lalulintas Polres Seruyan menyiagakan sebanyak tiga pos dalam gelaran Operasi Ketupat Telabang 2020.

 Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon mengatakan, tiga pos yang telah didirikan yakni di Kecamatan Hanau, wilayah kecamatan Danau Sembuluh dan Simpang Transmigrasi Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Ia merincikan, untuk pos yang berada di wilayah kecamatan Hanau merupakan pengawasan jalur masuk dari wilayah Kotawaringin Barat, pos di wilayah Danau Sembuluh untuk pengawasan perbatasan dengan wilayah Kotawaringin Timur.

“Sedangkan untuk pos yang kita dirikan di simpan trans kecamatan Seruyan Hilir Timur, untuk pengawasan jalur dari arah Sampit ke Kuala Pembuang,” kata Romandhon, Minggu, 3 Mei 2020.

Adapun sasaran digelarnya Operasi Ketupat Telabang 2020, masih tetap  melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Selanjutnya, melaksanakan dan mengamankan kebijakan pemerintah tentang larangan mudik, dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

 “Kegiatan operasi ini juga, dalam rangka untuk memberikan rasa aman  bagi umat muslim dalam melaksanakan ibadah puasa ramadan dan hari raya Idul Fitri,” tutupnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru