Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Fraksi Partai NasDem Kalteng Rutin Salurkan Bantuan ke Masyarakat

  • Oleh Nopri
  • 03 Mei 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Fraksi Partai NasDem DPRD Kalteng rutin menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Langkah tersebut sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Kalimantan Tengah.

Wakil Ketua DPRD Kalteng Faridawaty Darland Atjeh mengatakan, penyaluran bantuan sembako tesebut dilakukan inventarisasi secara tepat, sehingga yang menerima adalah mereka yang masuk dalam kategori tidak mampu dan benar-benar membutuhkan.

"Untuk saat ini ada beberapa titik yang menjadi sasaran diserahkannya bantuan berupa bahan pokok ini. Seperti warga di Jalan Bali, warga Flamboyan Bawah dan nelayan tangkap Kereng Bangkirai. Khususnya untuk nelayan, kondisi yang ada sekarang ini sangat mempengaruhi ekonomi yang mereka miliki," katanya, Minggu, 3 Mei 2020.

Ia menuturkan bagi nelayan keluar rumah hal yang sangat perlu. Karena untuk memperoleh ekonomi hanya menangkap ikan, tentu bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah terlebih dihadapkan pada kondisi penyebaran Covid-19 sekarang ini yang megkhawatirkan.

"Untuk itu bantuan yang kami salurkan ini untuk meringankan beban pikiran dalam hal masalah kebutuhan sehari-hari. Mari bersama berdoa, pandemi ini segera berakhir, sehingga semua dapat berjalan dengan normal kembali," harapnya.

Dia menambahkan, dalam proses penyaluran itu, tim langsung diturunkan untuk mendata siapa saja warga yang berhak menerima. Setelah dipastikan benar-benar berhak, barulah bantuan itu disalurkan. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru