Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Kembali Mendapat Bantuan Sembako Untuk Tanggulangi Dampak Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 Mei 2020 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai bentuk kepedulian dan gotong-royong dalam menanggulangi dampak dari Covid-19, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kembali mendapat bantuan sosial berupa sembako dari pihak swasta, Senin, 4 Mei 2020.

Kali ini bantuan sebanyak 250 paket sembako datang dari PT Bank Kalteng Cabang Pangakalan Bun. Dalam penyerahannya dilakukan oleh Pimpinan Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun Bambang Purwadi, diterima langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

"Saya atas nama Bupati Kobar sekaligus sebagai ketua Gugus Tugas Covid-19 Kobar, mengucapkan terimakasih atas bantuan bansos yang diberikan, guna membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid-19," ujarnya.

Bupati berharap, akan ada banyak dari pihak swasta lainnya, yang ikut berperan dalam membantu percepatan penanganan covid-19 di Kobar.

Sementara itu, pimpinan Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun Bambang Purwadi berharap, bantuan 250 paket sembako ini dapat membantu meringankan masyarakat yang terdampak wabah covid-19.

"Melalui kegkatan Bank Kalteng Peduli ini kami berharap dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid-19, ini terutama di Kobar," tandasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru