Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Marcus Rashford Dinilai Layak Raih Ballon d'Or

  • Oleh Teras.id
  • 04 Mei 2020 - 23:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Eks pemain Manchester United, Matteo Darmian, menilai Marcus Rashford bisa menyamai level pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Rashford bahkan dinilai layak mendapatkan penghargaan Ballon d'Or di masa depan jika mampu terus konsisten.

Darmian menyatakan bahwa Rashford merupakan pemain Manchester United yang paling membuatnya terkesan. Dia menilai perkembangan pesepakbola muda tersebut berjalan dengan baik dan akan bisa menyamai level Mbappe jika terus tampil seperti saat ini.

"Bagi saya, dia bisa mencapai level Kylian Mbappe dan bersaing memperebutkan Ballon d'Or beberapa tahun mendatang," kata Darmian seperti dilansir laman Sky Sports.

"Jika dia terus bermain seperti yang sudah ia lakukan sejauh ini, dia bisa menjadi pemenang Ballon d'Or. Saya yakin. Dari semua pemain United, dia yang paling membuat saya terkesan dan dia masih sangat muda serta masih bisa lebih baik lagi," tutur Darmian.

Darmian menyatakan dirinya sudah memiliki keyakinan bahwa Rashford akan menjadi pesepakbola besar sejak pertama kali melihatnya saat berlatih bersama tim senior Manchester United beberapa musim lalu. Menurut dia, Rashford saat itu tampil luar biasa untuk pemain seumurannya.

"Saya masih ingat sesi latihan pertama Marcus Rashford bersama skuad senior, rasanya seperti baru kemarin," kata pesepakbola asal Italia itu.

"Saya seketika berpikir: 'Wow, dia pemain yang luar biasa'. Dia melakukan banyak hal impresif untuk pemain seumuruan dia dan bagaimana dia meningkatkan setiap detailnya membuat saya sangat terkesan."

Sejak dipromosikan Manajer Louis van Gaal ke tim senior Manchester United, performa Marcus Rashford memang terus menanjak. Musim ini saja dia telah mencetak 19 gol dari 31 sebelum mengalami cedera pada Januari lalu.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru