Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alica Schmidt Serius Tekuni Lari, Tolak Tawaran Playboy

  • Oleh Teras.id
  • 05 Mei 2020 - 06:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pelari muda Jerman, Alica Schmidt, tiba-tiba menarik perhatian dunia. Hal ini setelah sebuah majalah Australia menjulukinya sebagai atlet terseksi di dunia.

Ini mungkin ada kaitannya dengan pose-pose menarik Schmidt di Instagramnya. Ia banyak mendapat pujian dan dukungan dari 745 ribu followernya.

Akhir pekan lalu, Schmidt kembali berlatih di lapangan setelah lebih sebulan mengurung diri akibat pembatasan untuk mencegah meluasnya wabah corona.

Atlet berusia 21 tahun, yang berharap bisa ambil bagian dalam Olimpiade Tokyo 2020 sebelum krisis Covid-19, adalah pelari 400m.

Schmidt menjadi andalan tim junior Jerman setelah dia dan rekan satu timnya meraih perak estafet 4x400 di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 pada 2017.

Dia kemudian meraih perunggu di acara yang sama di Kejuaraan Eropa U23 tahun lalu.

Tentang gelar sebagai atlet terseksi, ia tidak terlalu perduli. "Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini," katanya seperti dikutip The Sun, 2 Mei 2020.  "Olahraga jelas merupakan prioritas utama," katanya

Schmidt membuktikan kesungguhannya itu dengan menolak beberapa kali tawaran untuk menjadi model majalah dewasa Playboyseperti dilaporkan laman Blick.ch, 4 Mei 2020.

TERAS.ID

Berita Terbaru