Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

300 Warga Kelurahan Bereng Bengkel Dapat Sembako Gratis

  • Oleh Nopri
  • 06 Mei 2020 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Paket sembako gratis dari Pemerintah Kota Palangka Raya tahap 2 mulai disalurkan ke seluruh kelurahan yang terdampak Covid-19.

Khusus di Kelurahan Bereng Bengkel, Kecamatan Sabangau dapat jatah 300 paket. Distribusi sembako ini melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan pihak kelurahan, Rabu 6 Mei 2020.

Penyaluran sembako di Kelurahan Bereng Bengkel ini sempat terkendala, karena mobil pikap yang membawa beras tidak bisa langsung menuju ke lokasi.

Gara-garanya jalur yang menghubungkan Kelurahan Bereng Bengkel dan Kelurahan Kalampangan putus akibat badan jalan terendam banjir akibat meluapnya Sungai Kahayan.

Solusinya, paket sembako harus dipindahkan terlebih dulu ke kelotok agar bisa diantar sampai ke Bereng Bengkel. Pemindahan logistik ini juga dibantu oleh warga.

Babinsa Serda Kaspul Anwar yang ikut mengawal pendistribusian sembako juga ikut memindahkan sembako dari mobil ke kelotok. "Berkat bantuan warga, maka pemindahan muatan sembako berlangsung cepat," tuturnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru