Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komandan Kodim Palangka Raya Berikan Sembako kepada Panti Asuhan Ayah Bunda

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 06 Mei 2020 - 22:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Ayah Bunda, Rabu 6 Mei 2020 pukul 14.30 WIB.

Giat peduli sesama ini juga diikuti oleh para perwira staf Kodim di antaranya Kapten Inf Rudyanto, Kapten Inf Muhammad Safi'i, Kapten Inf Muhammad Ayyufp, dan Kapten Inf Sudar Hadir juga Babinsa Kelurahan Sabaru Peltu Didik Kristiawan dan Lurah Sabaru.

Sembako ini langsung diserahkan di lokasi Panti Asuhan Ayah Bunda, Jalan Mahir Mahar. Secara simbolis bantuan sembako ini diterima oleh pengurus Panti Asuhan Ayah Bunda, Ustad Husnul Kholiqin dan disaksikan para anak-anak panti.

Sementara itu bantuan yang diberikan berupa beras 40 Kg, indomie 3 dus, telor 4 tabak, teh 4 kotak, roti 4 kaleng, kopi 4 bungkus, susu 8 kaleng, kecap 1 botol, saos 3 botol, gula putih 4 Kg, dan sirup 8 botol.

Dandim mengatakan bantuan sembako diberikan sebagai bentuk kepedulian jajaran TNI kepada sesama, khususnya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dia menyebut selama pandemi Covid-19 ini warga panti asuhan juga mengalami dampak akibat wabah non alam ini, sehingga perlu mendapat bantuan dari semua pihak agar kebutuhan anak-anak di panti tetap tercukupi. (PARLIN/B-6)

Berita Terbaru