Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Lepas Kepulangan 7 Pasien Sembuh dari Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Mei 2020 - 12:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Koatawaringin Barat (Kobar), Nurhidayah melepas kepulangan 7 pasien yang dinyatakan sembuh Covid-19 di halaman Kantor RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Minggu, 10 Mei 2020.

Pelepasan ini juga dihadiri Camat Arsel, Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, dan tim medis yang merawat pasien Covid-19. Dengan tetap menjalankan physical distancing atau menjaga jarak aman.

Pasien yang sembuh duduk berurutan di tengah. Ada 5 pasien pria dan 2 pasien wanita yang dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Bupati mengucapkan terima kasih dan syukur atas kesembuhan para pasien Covid-19. Atas kesadarannya dan kesabarannya mengikuti arahan dari pemerintah yang secara teknis dari tim medis.

"Tentu ini waktu yang cukup panjang kurang lebih 1 bulan lamanya, bapak ibu menjalani rangkaian pengobatan dengan sabar dan baik, kemudian hasilnya negatif. Kita sangat bersyukur," ujarnya.

Bupati juga mengapresiasi kinerja para tim medis sebagai garda terdepan dalam melawan covid-19 ini. Rela berkoran dan mewakafkan dirinya untuk menangani pandemi Covid-19.

"Tim medis dan pasien yang jujur serta koperatif mau ikuti anjuran medis adalah pahwalan. Sebab hal itu telah menyelamatkan diri, keluarga dan masyarakat Konar, sehingga penyebaran Covid-19 bisa diputus," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Nurhidayah mewakili Pemkab Kobar dan tim medis memohon maaaf apabila selama pelayanan ada yang kurang berkenan.

"Kami sudah maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik, namu jika dalam pelayanan ini ada yang kurang pas, di tengah bulan yang penuh rohmat ini kami manusia biasa dan tim medis juga manusia biasa, tentunya tidak luput dari kesalahan. Maka kami mohon maaf apabila dalam pelayanan ada yang kurang berkenan," tutupnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru