Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Besar H. Sugianto Sabran dan H. Agustiar Sabran Datangi Desa Sungai Kakap dan Antarkan Langsung Bantuan Sosial Pada Masyarakat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 11 Mei 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bantuan sosial dari Keluarga Besar H. Sugianto Sabran dan H. Agustiar Sabran masih terus  dibagikan langsung kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah covid-19.

Seperti yang dilakukan mereka Senin, 11 Mei 2020. Kakak dan adiknga membagikan bantuan sosial yang diadakan dari akumulasi gaji Sugianto Sabran sebagai Gunernur Kalteng dan Agustiar Sabran sebagai anggota DPR RI kepada masyarakat Desa Sungai Kakap Kecamatan Kumai.

"Seperti biasa, bantuan tersebut kami antarkan langsung ke rumah masing-masing warga. Tujuannya untuk menghindari kerumunan yang berpotensi menjadi penyebaran virus pada masa pandemik covid-19," jelas Soesilawati Sabran adik dari H. Sugianto Sabran.

Menurut Wati Sabran, panggilan akrabnya, tujuan pihak keluarga besar H. Sugianto Sabran dan H. Agustiar Sabran mengantarkan bantuan sosial berupa sembako ini pada masyarakat yang membutuhkan sebagai cara untuk memastikan bahwa bantuan sosial mereka bisa tepat sasaran.

"Karena kita semua tentu sudah mengetahui bersama akibat wabah covid-19 ini, bukan hanya masalah kesehatan yang rawan, tapi juga masalah perekonomian masyarakat," jelas Wati Sabran.

Sehingga, lanjut Wati Sabran, jangan sampai masalah ekonomi sebagai dampak covid-19 ini semakin fatal dan menyebabkan hal yang tidak diinginkan.

"Karena itulah H. Sugianto Sabran sebagai Gubernur Kalteng dan Hm Agustiar Sabran sebagai anggota DPR RI langsung  mengumpulkan uang gajinya yang diakumulasikan selama setahun. Uang tersebutlah yang dibelikan bantuan sosial berupa sembako. Harapannya hal tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan menginspirasi donatur lain untuk melakukan hal yang sama bagi masyarakat," jelas Wati Sabran. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru