Kepala SMAN 4 Palangka Raya Berbagi untuk Pegawai dan Guru Tidak Tetap

  • Oleh Nopri
  • 11 Mei 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sikap peduli sosial ditunjukkan Kepala SMAN 4 Palangka Raya, Yenihayati terhadap bawahannya di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. Yakni dengan memberikan bantuan paket sembako untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Guru Tidak Tetap (GTT) yang terdampak virus tersebut. 

Totalnya, untuk PTT berjumlah 15 orang sedangkan GTT 13 orang. "Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik walaupun sangat sederhana puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa bisa berbagi dan peduli kepada mereka yang terdampak kondisi darurat Covid-19," katanya, Senin, 11 Mei 2020.

"Puji Tuhan kami dapat bantuan berupa paket sembako dari kepala SMAN 4 Palangka Raya," timpal Hartonie, salah satu GTT yang juga sudah lama mengabdikan dirinya di sekolah tersebut atau sejak tahun 2010.

"Bantuan ini sangat membantu kami dalam kondisi seperti sekarang ini. Semoga ibu kepala sekolah diberkati, sehat dan sukses selalu," imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan ibu lainnya, Purwati Ningsih dan Nurul Malita. "Alhamdulillah, ibu kepala sekolah sudah menunjukan kepedulian dan kebaikannya kepada kami, apalagi kondisi akibat dampak dari pademi covid-19, bantuan seperti ini sangat membantu kami," katanya.

"Kebetulan juga pada saat bulan suci Ramadan seperti ini sangat menjadi berkah yang tersendiri rasanya. Ini berkah bagi kami dan juga bagi ibu kepala sekolah yang sangat perhatian kepada kami. Semoga ibu kepala sekolah sehat sukses selalu dan diberikan rezeki yang bertambah-tambah," tambahnya. 

Kebahagian dan rasa syukur juga disampaikan staf Tata Usaha, Satpam, petugas kebersihan, penjaga sekolah, petugas kesehatan, petugas perputakaan sekolah dan guru honorer. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru