Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Dusun Timur Bagikan Takjil untuk Pengendara dan Pedagang Asongan

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 12 Mei 2020 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolsek Dusun Timur, Iptu Syaifullah membagikan takjil kepada pengendara dan pedagang asongan untuk berbuka puasa, Selasa, 12 Mei 2020. Pembagian takjil di bulan suci Ramadan itu dilaksanakan di depan kantor Polsek Dusun Timur.

"Pembagian takjil ini juga dalam rangka Operasi Ketupat Telabang 2020," kata Syaifullah mewakili Kapolres Bartim, AKBP Hafidh Susilo Herlambang.

Pembagian takjil kepada pengendara baik roda dua hingga roda empat serta pedagang asongan itu sebagai bentuk perhatian dan kehadiran Polri di tengah pandemi covid-19.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga sekaligus menyosialisasikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona atau covid-19.

"Semoga masyarakat bisa mematuhi anjuran dan imbauan pemerintah seperti penerapan protokol kesehatan dan lainnya," kata dia.

Dia juga kembali mengimbau warga untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih, di antaranya mencuci tangan menggunakan sabun setiap selesai beraktivitas. (PRASOJO/B-11)

Berita Terbaru