Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Sukamara Bagikan Nasi Kotak Sahur Untuk Warga

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Mei 2020 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Satlantas Polres Sukamara membagikan nasi kotak untuk makan sahur masyarakat, kegiatan merupakan rangkaian dari Operasi Ketupat Telabang 2020.

"Tadi subuh, sekitar pukul 03.00 wib, kita membagikan  makanan untuk sahur warga yang kita temui," kata Kasat Lantas, Iptu Dwi Agus Yustiaman, Sabtu, 16 Mei 2020.

Menurutnya, kegiatan merupakan bagian dari Ops Ketupat Telabang 2020, dan sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat dalam menciptakan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

"Yang kita bagikan tidak banyak, dan ini juga tidak rutin. Ini adalah upaya kita untuk mengedukasi masyarakat diwilayah Kabupaten Sukamara," ujarnya.

"Kita berharap, dengan upaya preventif yang kita lakukan, masyarakat mau secara bersama-sama menjaga situasi kamseltibcar lantas," harapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan mudik ditengah pandemi covid-19, mengingat hal tersebut adalah salah satu upaya mencegah penyebaran atau penularan virus corona.

"Jangan mudik, mari kita bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai  penularan covid-19," ajak Iptu Dwi Agus Yustiaman. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru