Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil 1016-05 Tumbang Jutuh Bersama Polsek Rungan Berbagi Takjil dan Masker

  • Oleh Rokim
  • 16 Mei 2020 - 08:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bulan Ramadan yang penuh berkah tahun ini dimanfaatkan oleh jajaran Koramil 05 Tumbang Jutuh Kodim 1016 Palangka Raya bersinergi dengan Polsek Rungan untuk membagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Tjilik Riwut Jakatan Raya, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas Jumat sore, 15 Mei 2020.

Giat ini untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan meningkatkan keharmonisan TNI dan Polri bersama rakyat, khususnya di bulan suci Ramadan 1441 H.

Dalam kesempatan kali ini para anggota Koramil dan Polsek secara humanis menyampaikan perihal dampak Covid 19 dan salah satunya mengimbau masyarakat tetap menggunakan masker dalam setiap aktivitas. 

Pelda Yahya mengatakan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Maka di bulan ini semua umat harus berlomba untuk melakukan kebaikan.

"Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa," tuturnya.

"Dengan kegiatan bagi takjil dan masker ini diharapkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat dan anggota Polsek Rungan lebih terjalin erat. Karena kita adalah aparat yang bertugas menjaga keamanan lingkungan," tandasnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru