Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI - Polri Bersama Puskesmas Bahaur Hilir Bagi Masker Lawan Covid-19

  • Oleh James Donny
  • 16 Mei 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - TNI - Polri dan Puskesmas Bahaur Hilir Bagi-bagi Masker kepada pengendara yang melintas menuju pasar mingguan, di jalan Haji Burhan Karim Desa Bahaur Hilir Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Santu, 16 Mei 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet mengatakan, dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan imbauan terkait pencegahan virus Covid-19 yang dilaksanakan secara berkesinambungan dalam situasi pandemi sekarang ini.

"Puskesmas Bahaur Hilir didampingi oleh personel Kahayan kuala dan Koramil 1011-12 Bahaur membagikan masker kepeda pengendara serta akan senantiasa turun di tengan-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman terkait penyebaran virus Corona ini," ujar Kapolsek.

Kegiatan tersebut, kata dia, menyasar para pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker saat menuju pasar mingguan. 

"Pada saat tersebut pengendara dihentikan petugas gabungan kemudian diberi masker gratis dan imbauan mengenai protokol wajib saat beraktivitas di luar rumah," katanya.

Selain itu juga petugas juga mengimbau masyarakat maupun pengendara agar selalu menggunakan masker, cuci tangan serta untuk tetap di rumah dan petugas gabungan meminta kepada masyarakat maupun pengendara untuk mematuhi imbauan dari pemerintah, dan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing. (JAMES DONNY/m)


TNI dan Polri serta jajaran Puskesmas Bahaur Hilir dalam kegiatan pencegahan Covid-19. 

Berita Terbaru