Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tontowi Ahmad Pensiun Bulu Tangkis, Ini Gayanya di Olahraga Lain

  • Oleh Teras.id
  • 18 Mei 2020 - 23:59 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar terbaru datang dari atlet bulu tangkis, Tontowi Ahmad alias Owi. Pria yang dikenal telah menjuarai Olimpiade 2016 Rio de Janeiro itu resmi pensiun pada Senin, 18 Mei 2020. Surat pengunduran diri telah dikirimkannya kepada Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) pada waktu yang bersamaan.

Terlepas dari keputusan Owi, pria berusia 32 tahun ini memang sejak lama mencintai dunia olahraga. Bukan hanya bulu tangkis saja, namun berbagai aktivitas fisik pun dikerjakannya. Tiga diantaranya sering dibagikan lewat akun Instagram pribadinya @tontowiahmad_. Apa saja

  1. Muay Thai
    Olahraga bela diri yang berasal dari Thailand, Muay Thai adalah salah satu aktivitas fisik yang tengah digemari Tontowi Ahmad. Melalui unggahan video pada 18 April 2020, terlihat ia sedang melakukan latihan di garasi rumah bersama trainer Muay Thai ternama, Hendrik Barongsay. Owi yang mengenakan kaos berwarna putih itu tampak berkali-kali latihan memukul. “Latihan Muay Thai,” katanya.
  2. Jet Ski
    Olahraga air, Jet Ski juga disukai Owi. Beberapa kali, ia memang sering mengunggah foto dan video dirinya yang sedang menyusuri pantai dengan kapal motor itu. Salah satunya bisa dilihat saat ia berada di Pantai Bondo, Jepara pada 29 Oktober 2019 silam. Terlihat Owi yang menggunakan kaos putih dan baju pelampung itu beraksi di atas air. “Yuk mutar mutar,” katanya.

  • Berenang
    Berenang tak lupa menjadi aktivitas fisik favorit Tontowi Ahmad lainnya. Dalam beberapa unggahan foto, terlihat ia sering berenang bersama istri dan anak-anaknya. Contohnya pada 6 September 2017 saat Owi dan putranya berendam di kolam renang. “Menghabiskan waktu bersama anak laki-laki kesayangan saya,” katanya. (TERAS.ID)
  • Berita Terbaru