Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masa PSBB, Peugeot 3008 Ditawarkan Gratis Cicilan 6 Bulan

  • Oleh Teras.id
  • 20 Mei 2020 - 12:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Astra Peugeot menawarkan dua program penjualan menarik selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menghentikan penyebaran virus corona baru (Covid-19). 

Kedua program itu adalah gratis cicilan selama 6 bulan atau bunga non persen selama 3 tahun untuk pembelian mobil Peugeot. Program ini bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan Astra Credit Company (ACC).

Head of Sales dari Astra Peugeot, Fredy Joe, mengatakan bahwa perusahaan akan memberikan program-program penjualan terbaik dan sangat menarik bagi konsumennya di Indonesia.

"Dengan program ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot karena penawaran ini merupakan salah satu program terbaik kami,” kata Fredy dalam keterangan tertulis, 19 Mei 2020.

Fredy menjelaskan bahwa kedua program tersebut berlaku untuk pembelian Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus produksi tahun 2019. 

Penawaran gratis cicilan selama 6 bulan langsung didapatkan oleh konsumen jika mereka melakukan pembelian menggunakan lembaga pembiayaan rekanan dengan tenor selama 5 tahun. Jadi selama 6 bulan pertama konsumen tidak perlu membayar cicilan kendaraannya.

Untuk program bunga nol persen, lanjut dia, konsumen dapat memiliki Peugeot 3008 Allure Plus dengan tanpa dikenakan bunga sama sekali dengan memilih pembiayaan kendaraan dengan jangka waktu 3 tahun.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru