Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

143 Petugas Pengelola Sampah di Palangka Raya Terima Bantuan Sembako

  • Oleh Hendri
  • 22 Mei 2020 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - 143 petugas pengelola sampah pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya menerima bantuan sembako dari Bank Kalteng. Bantuan ini diberikan kepada petugas angkutan hingga pengelola TPA.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya Achmad Zaini menyampaikan terima kasih kepada bank kalteng atas bantuan kepada petugas pengelola sampah tersebut.

Menurutnya, petugas tersebut sebagai garda terdepan dalam menjaga kebersihan dan estetika dalam kota. Bahkan petugas tetap bekerja seperti biasa meski ditengah pandemi Covid-19.

"Sebagai garda depan petugas kita perlu mendapatkan perhatian dan juga bantuan. Mereka tetap kerja seperti biasa, sampai berangkat subuh untuk membersihkan sampah," kata Zaini.

"Terima kasih untuk Bank Kalteng karena sudah menaruh perhatian dan membantu saudara-saudara kita yang memang patut untuk menerima bantuan," ucapnya.

Sebelumnya, bantuan serupa juga sudah diberikan pemerintah setempat. 143 petugas tersebut juga diberikan Alat Pelindung Diri atau APD baru, supaya terhindar dari penyakit maupun virus corona. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru