Tidak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Mei 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas menyampaikan perkembangan terkini kasus corona virus disease atau covid-19 per hari ini, Senin sore, 24 Mei 2020.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kapuas H Junaidi mengatakan, per hari ini tidak ada penambahan untuk kasus terkonfirmasi positif covid-19.

"Hari ini tidak ada penambahan covid-19 di Kapuas. Maka, total kasus positif sampai dengan hari ini tetap 62 orang," ucap Junaidi.

Dia merincikan dari total kasus positif itu terdiri dari, dalam perawatan sebanyak 42 orang, dinyatakan sembuh 9 orang, dan telah meninggal dunia ada 11 orang.

"Sedangkan, untuk ODP (Orang Dalam Pemantauan) ada 17 orang, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 6 orang," katanya.

Selain itu, juga ada kabar baik bahwa 1 orang berstatus PDP dari Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah hasil swab testnya sudah keluar dan dinyatakan negatif covid-19.

"Tidak hentinya kami imbau seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk senantiasa mentaati peraturan pemerintah, baik itu pusat dan daerah untuk mencegah covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru