Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Investor Harus Mementingkan Kepentingan Masyarakat

  • 26 Mei 2020 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPR Gunung Mas, Gumer meminta investor mementingkan kepentingan masyarakat dengan menyediakan lapangan kerja untuk meningkat perekonomian.

"Investor harus mementingkan kepentingan masyarakat agar bisa meningkatkan perekonomian rakyat," katanya, Selasa, 26 Mei 2020.

Menurut politikus Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) itu kehadiran investor sangat penting bagi daerah dan punya penghasilan yang cukup besar.

Untuk itu dalam menjalankan usaha investor harus membuka lapangan kerja khusunya bagi masyarakat daerah.

"Jangan sampai melupakan asas kepentingan masyarakat kerena terlalu berambisi untuk meraup keuntungan yang cukup besar," ujarnya.

Artinya, lahan atau tanah di daerah Kabupaten Gunung Mas jangan hanya ingin dikuasi tanpa memandang masyarakat disekitar, sebab pada akhirnya nanti dikawatirkan, masyarakat akan kehilangan wilayahnya sendiri.

Mantan Ketua DPRD Gunung Mas ini juga memberikan masukan kepada pemerintah Kabupaten Gunung Mas, agar menyampaikan hal itu kepada para investor.

"Pada intinya kami tidak mengharapkan bahwa daerah ini dikuasi lain, apabila dalam mengeluarkan sesuatu kebijakan, maka dampak buruk bisa saja terjadi," imbuhnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru