Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur: Terima Kasih Gubernur Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Mei 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, yang sudah menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk masyarakat daerah ini dalam rangka mengatasi dampak covid-19.

"Alhamdulillah ada 20.986 kepala keluarga di Kotim yang mendapatkan bantuan sosial tersebut," kata  Supian Hadi, Kamis, 28 Mei 2020. 

Dia juga mengatakan, gubernur melihat langsung kondisi masyarakat di Kotim ini. Terutama di sejumlah desa. Sehingga itu menjadi salah satu alasan penyaluran bantuan sosial tunai.

"Saya bersama pak Gubernur Kalteng sudah melihat langsung kondisi masyarakat di beberapa desa. Dan dampak Covid-19 ini sangat mengganggu perekonomian masyarakat," kata Supian. 

Sementara, pemkab awalnya mengusulkan kepada Pemerintah Kalteng sebanyak 28.351 KK untuk mendapatkan bantuan tersebut. Dan disetujui sebanyak 20.986 KK. 

Selain itu, penyaluran bantuan dari pemerintah pusat juga tetap berjalan di Kotim saat ini. Begitu juga bantuan dari Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru