Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Kecamatan ini Sebaran ODP di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Mei 2020 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebaran Orang Dalam Pemantauan atau ODP Covid-19 di Kabupaten Seruyan saat ini berada di tiga kecamatan.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Yulhaidir, melalui Juru Bicara Sugian Noor mengatakan, berdasarkan data yang dirilis hari ini, jumlah ODP  covid-19 di Seruyan sebanyak 8 orang.

Adapun rincian sebaran ODP terbanyak, berada di kecamatan Seruyan Raya sebanyak 4 orang, kecamatan Hanau 3 orang dan Seruyan Hilir berjumlah 1 orang.

“Sedangkan untuk pasien dalam pengawasan atau PDP hingga hari ini, ada tiga orang dan pasien positif covid-19 yang sedang menjalani perawatan sebanyak 2 orang,” jelasnya, Kamis, 28 Mei 2020.

Kemudian, terkait jumlah kumulatif  orang dalam pemantauan (ODP) covid-19, berjumlah 114 orang dan telah selesai menjalani masa pemantauan berjumlah 106 orang.

Sugian Noor, kembali mengingatkan agar seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan, terus berdisiplin dalam melaksanakan anjuran pemerintah dan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru