TNI dan Polri di Barito Timur Distribusikan Bantuan Sosial Terdampak Covid-19

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 29 Mei 2020 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila, aparat kepolisian dan TNI di Kabupaten Barito Timur mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat 29 Mei 2020.

Pelepasan pendistribusian ini dilakukan secara simbolis oleh Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas dengan langsung diantarkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna pendistribusian bantuan sosial (Bansos) dari halaman mapolres.

"Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila maka dilasanakan secara serentak pendistribusian Bansos dalam dengan sasaran kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19," ucap Kapolres Bartim AKBP Hafdih Susilo Herlambang.

Giat pendistribusian Bansos ini digelar serentak oleh seluruh polres jajaran di wilayah hukum Polda Kalteng yang merupakan sebagai wujud perhatian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Giat ini sebagai betuk perhatian kita serta waktu. Kita Polri hadir di tengah masyarakat yang terdampak oleh Pandemi Covid-19 saat ini," akunya.

Turut hadir dalam pelepasan pendistribusian sembako, Ketua DPRD Bartim, Pabung Kodim 1012 Buntok, Kejaksaan Bartim, PN Tamiang Layang, dan unsur FKPD. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru