'Kampung Narkoba' di Palangka Raya Kembali Diluluhlantakkan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Mei 2020 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalteng didukung Ditsamapta Polda setempat kembali meluluhlantakan lokasi yang kerap disebut sebagai kampung narkoba di Puntun, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Jumat 29 Mei 2020 sore.

Sebelumnya, lokasi tersebut juga pernah dilakukan hal serupa beberapa waktu lalu oleh petugas kepolisian maupun BNNP Kalteng.

Pantauan BORNEONEWS.CO.ID, lokasi Puntun ujung kembali berdiri tenda-tenda dan rumah yang diduga sebagai wadah atau tempat para pengguna barang haram tersebut.

Kini bangunan di lokasi tersebut kembali diluluhlantakkan atau dibakar oleh anggota Badan Narkotika Nasional Provinsi atau BNNP dan Ditsamapta Polda Kalteng.

Petugas di lokasi Puntun ujung yang disebut sebagai 'kampung narkoba' tersebut tidak menemukan pelaku maupun barang bukti. Hanya didapati sejumlah plastik klip yang kosong, sementara pelaku melarikan diri.

"Amanat dari pimpinan Badan Narkotika Nasional RI untuk lokasi yang disebut kampung narkoba harus dibumihanguskan sampai tidak ada lagi peredarannya," tegas Kabid Pemberantasan BNNP Kalteng Kombes Pol Toni Sinambela didampingi Wadir Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul RK Siregar. (PARLIN TAMBUNAN/m)

Berita Terbaru