Polisi Pergoki Sejumlah Pria dan Wanita Pesta Miras Dalam Mobil

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Mei 2020 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi dari Ditsamapta Polda Kalteng mendapati sejumlah pria dan wanita sedang asyik pesta miras (minuman keras) di dalam mobil yang parkir di pinggir Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya.

Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Susilo Wardono melalui Wakilnya AKBP Timbul Siregar membenarkan beberapa pria dan wanita sedang pesta Miras di dalam mobil yang terparkir.

"Iya benar, anggota kami mendapati 2 pria dan 3 wanita di dalam mobil terparkir dipinggir Jalan sedang mabuk-mabukan," kata Timbul, Jumat 29 Mei 2020.

Bermula, anggota yang dipimpin Ipda Eko Basuki melaksanakan patroli rutin pada Kamis malam di wilayah Kota Palangka Raya, tidak sengaja dan merasa curiga ada sebuah mobil terparkir dipinggir Jalan dan mesin masih hidup sehingga dihampirinya.

"Setelah dihampiri, ternyata kecurigaan anggota kami benar. Di dalam mobil ada 4 botol miras jenis topi miring," bebernya.

Kemudian kelima orang tersebut digiring ke Mako Samapta Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan. 

"Walaupun di Kota Palangka Raya ini tidak lagi dilaksanakan PSBB, namun kami tetap rutin melakukan giat patroli untuk mencegah kriminalitas dan preman Jalanan sekaligus juga memberikan imbauan terkait covid-19," tutupnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru