Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Minta Personel Rawat dan Terus Jaga Kebersihan Rumah Dinas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Mei 2020 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti meminta para personelnya agar merawat, dan terus menjaga kebersihan rumah dinas masing-masing, demi kenyamanan serta keindahan.

Kapolres pun dalam memastikannya telah melakukan kunjungan dan pengecekan langsung ke sejumlah rumah dinas yang dihuni anggota Polres Kapuas di Jalan Pemuda, Kuala Kapuas.

"Kami meminta kepada anggota yang menghuni rumah dinas Polri, untuk selalu merawat, dan menjaga kebersihan, baik itu ruang yang ada di dalam rumah maupun di setiap halaman," ucap AKBP Manang, Minggu, 31 Mei 2020.

Menurut dia, dengan membuat bersih rumah dinas, yang jadi bagian dari kantor Polres Kapuas, akan membentuk karakter masing-masing anggota yang menempati rumah dinas (asrama) untuk selalu hidup sehat. 

"Mari terus kita ciptakan lingkungan yang bersih, dan nyaman sehingga juga optimal dalam menunjang kinerja sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Kapolres yang baru resmi bertugas di Kapuas ini juga telah melakukan pemantauan, dan pemeriksaan asrama perumahan Dinas Polri yang mencakup dari luas, dan fisik ruangan atau kamar, tinggi bangunan, lokasi parkir, jalan keluar masuk, dan fasilitas bangunan.

"Ini penting untuk diketahui kondisinya seperti apa, selain kami juga telah mengecek progres pembangunan poliklinik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)
 

Berita Terbaru