Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cek Penyaluran Bansos, Bupati Seruyan Kujungi Warga Seruyan Hilir Timur

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Juni 2020 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk memastikan penyaluran bantuan sosial atan Bansos terdampak covid-19 berjalan dengan baik. Bupati Seruyan Yulhaidir bersama rombongan melakukan kunjungan langsung ke masyarat di Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Bupati Seruyan Yulhaidir, didampingi Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit  Mayor Inf Bambang Waluyo, bersama unsur lainnya. Mengunjungi langsung kediaman warga, di beberapa desa wilayah kecamatan setempat.

“Untuk memastikan proses penyaluran bantuan sosial  terdampak covid-19, berjalan baik, sehingga kami perlu datang  dan menanyakan langsung ke masyarakat,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir.

Menurut Bupati Seruyan Yulhaidir, pengecekan langsung ini dirasa  sangat penting, guna memastikan apakah  dari proses pendataan   hingga penyaluran  sudah berjalan dengan baik atau kah perlu dilakukan perbaikan kedepan.

Selain itu, untuk melihat langsung apa saja yang menjadi kendala, dalam proses penyaluran bantuan sosial ini, sehingga kendala dilapangan perlu di carikan solusi, agar warga tedampak akibat covid-19 ini bisa terbantu.

Kehadiran Bupati Seruyan langsung  ke masyarakat, juga  memberikan  informasi  yang jelas dan terperinci terkait mekanisme pendataan dan siapa saja yang berhak menerima  bantuan yang disalurkan pemerintah.  Baik bantuan dari  Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi hingga  Pemerintah Kabupaten. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru